'/> Trik Menciptakan 2 Link Dengan 1 Klik

Info Populer 2022

Trik Menciptakan 2 Link Dengan 1 Klik

Trik Menciptakan 2 Link Dengan 1 Klik
Trik Menciptakan 2 Link Dengan 1 Klik
Apakah sahabat pernah menjumpai link yang diberisi 2 tautan? Kemarin kadab blogwalking aku menemukan blog yang pada postingannya selalu ada 2 link yang terbuka kadab di klik (1 kali klik) padahal hanya dengan 1 anchor text.

 Kemarin kadab blogwalking aku menemukan blog yang pada postingannya selalu ada  Trik Membuat 2 Link Dengan 1 Klik
Biasanya trik membuka 2 link dengan 1 klik ini dipakai untuk monetize blog, berdasarkan aku sih ini termasuk black hat alasannya yaitu menipu pengunjung.

Kembali ke topik ihwal trik menciptakan 2 link terbuka kadab di klik, bila memang sahabat pernah menjumpai hal menyerupai itu bukan berarti mouse sahabat rusak atau browser sahabat tidak beres. Semua itu memang sudah dibentuk menyerupai itu oleh pemilik blog. Penasaran? Berikut ini cara untuk menciptakan link terbuka dengan 2 link berbeda.

Normalnya, suatu anchor text yang mengandung link ditulis dengan format menyerupai ini
<a href="http://blogedek.blogspot.com/" sasaran="_blank"></a>
Untuk menciptakan 2 link terbuka dengan 1 klik kita sanggup merubahnya menjadi menyerupai ini
<a onclick="window.open('http://blogedek.blogspot.com/')" href=" " sasaran="_blank">Contoh 2 link terbuka dengan 1 klik</a>
Berikut ini pola 2 link dengan 1 klik : LINK

Praktis kan membuat 2 link dengan 1 klik? Sobat juga sanggup menambahkan trik link bergoyang sehingga akan ludang keringh menarik bagi pengunjung. Semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar