'/> Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)

Info Populer 2022

Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)

Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)
Top 10 Syntax Google Search (Seo Tips)
Bagi para master mungkin sudah hafal luar kepala wacana 10 syntax wajib google search ini, tapi bagi yang masih newbie menyerupai aku ini kayaknya masih membutuhkan tumpuan lagi.
Bagi para master mungkin sudah hafal luar kepala wacana  Top 10 Syntax Google Search (SEO Tips)
Dalam dunia per-seo-an, mencari keyword dengan tepat yakni salah satu ujung tombak untuk mendatangkan visitor. Sebelum mengoptimalkan keyword density, untuk ludang keringh sanggup memetakan persaingan keyword yang teman tembak teman sanggup memakai beberapa syntax dasar untuk google search sehingga teman mendapat real number dari pesaing.

Bukan hanya untuk keyword saja, 10 syntax wajib google search ini juga sanggup dipakai untuk keperluan lain yang masih berafiliasi dengan SEO contohnya syntax untuk mengetahui backlink atau syntax untuk mengetahui berapa jumlah halaman blog teman yang sudah terindeks oleh google.

Selain untuk SEO, 10 syntax dasar google search ini juga sanggup membantu teman untuk mendapat hasil pencarian yang ludang keringh spesifik

Top 10 Google Search Syntax

  1. Syntax google search site

    . Berguna untuk melihat jumlah halaman web atau blog yang sudah terindeks oleh google.
    site:blogedek.blogspot.com
  2. Syntax google search cache

    . Mengetahui cache terakhir suatu halaman yang terekam oleh google teman sanggup melihat tanggal dan versi terbaru halaman tersebut.
    cache:blogedek.blogspot.com
  3. Syntax google search info

    . Menampilkan gosip yang berguna wacana suatu web menyerupai web lain yang memilik niche yang sama atau halaman yang menampilkan URL web tersebut.
    info:blogedek.blogspot.com
  4. Syntax google search link

    . Menampilkan eksternal link terhadap suatu web
    link:blogedek.blogspot.com
  5. Syntax google search related

    . Menampilkan web yang berafiliasi dengan web tertentu.
    related:blogedek.blogspot.com
  6. Syntax google seacrh allinurl or inurl

    . Membatasi pencarian dengan menampilkan URL yang mengandung keyword. Syntax allinurl akan menampilkan hasil yang ludang keringh spesifik kalau keyword yang dicari dalam bentuk frase.
    inurl:seo blogger
    maka balasannya yakni url yang mengandung kata seo atau blogger atau keduanya
    allinurl:seo blogger
    maka balasannya yakni url yang mengandung seo blogger
  7. Syntax google search allintext dan intext

    . Jika teman memakai syntax ini Google akan menampilkan hasil pencarian keyword berupa text. Contoh [ intext: design ruby rails ] maka balasannya yakni tiruana halaman yang mengandung kata words “design,” “ruby,” and “rails” yang berupa text.
    intext:keyword
  8. Syntax google search allinanchor or inanchor

    . Membatasi pencarian dan menampilkan web atau halaman yang memakai anchor text sesuai keyword. Sama menyerupai syntax URL, allinanchor ludang keringh spesifik untuk mencari anchor text yang berupa frase.
    inanchor:keyword
  9. Syntax google search allintitle or intitle
    . Membatasi pencarian dengan menampilkan web atau blog yang memakai keyword sebagai title. Sama menyerupai syntax URL dan text, untuk ludang keringh spesifik gunakan syntax allintitle
    intitle:keyword
  10. Syntax google search define
    . Syntax ini mungkin tidak berafiliasi dengan SEO tapi cukup berguna untuk mencari tumpuan wacana suatu topik yang akan teman tulis.
    define:keyword
Itulah 10 syntax google search yang sanggup membantu teman dalam meningkatkan secara optimal mesin pencari atau SEO. Semoga berkhasiat..
Advertisement

Iklan Sidebar