'/> Seo On Page Ala Wordpress

Info Populer 2022

Seo On Page Ala Wordpress

Seo On Page Ala Wordpress
Seo On Page Ala Wordpress
Karena ga ada kerjaan hasilnya aku blogwalking deh sekalian nyari2 pemanis ilmu baru, gres beberapa searching aku menemukan artikel yang elok perihal optimasi on page untuk blog kita, artikel tersebut aku sanggup dari blog nya mas dhani.
Karena ga ada kerjaan hasilnya aku blogwalking deh sekalian nyari SEO On Page ala Wordpress
Memang sih lagi-lagi perihal SEO soalnya lagi keranjingan berguru seo hehehe, sepakat deh kembali ke topic awal, teman tentu tau kan kalo pertengahan 2011 google mengeluarkan si panda yang disebut-sebut tidak memperdulikan lagi perihal backlink? Nah oleh alasannya yakni itu, banyak mastah2 seo menyampaikan bahwa on page optimazion atau SEO On Page lah yang jadi senjata utama untuk sanggup nangkring dengan mulus di SERP.

Kalao berbicara duduk perkara SEO On Page Blog, siapa sih yang menyangkal kalau wordpress sudah sangat powerfull? Belum lagi bila menggunakan plugin2 ibarat plugin All in One Seo Pack atau SEOPressor atau Easy WP SEO? Itu yakni plugin2 yang sanggup mengoptimalkan on page blog teman terutama wordpress.

Trus apa donk hubungannya? Dari td muter2 terus yak? :D untungnya, kita sanggup melaksanakan modifikasi pada artikel kita, walaupun manual, untuk meterbaikkan lagi SEO On Page blog kita, terutama Blogspot.

SEO On Page ala Wordpress

#1 Keyword berada di H1, H2, dan H3

Salah satu keludang keringhan plugin2 tersebut yakni kemampuannya untuk menyesuaikan Tag Heading pada artikel dan blog secara keseluruhan, untuk modifikasi tag heading blog silahkan teman baca optimasi tag heading judul artikel.

#2 Description meta tag dimulai dengan keyword

All in one seo Pack atau Platinum SEO Pack untuk wordpress memiiki box isian description dan alangkah ludang keringh baik memasukkan keyword yang disasaran ke dalam bab itu pada awal permulaan deskripsi. So bila teman ingin memperkuat keyword maka teman harus menciptakan meta tag dinamis untuk setiap page. Disarankan untuk menggunakan variasi frasa dalam menembak keyword sehingga megampangkan visitor membaca gosip di halaman listing Google, biar tidak terjebak terkait dengan gosip yang didiberikan oleh meta description artikel sobat.
Tips : Selain menarget keyword yang berperan dalam SEO, Buatlah meta descripton menarik perhatian pengunjung. Jangan menipu pengunjung dengan meta description yang berludang keringhan.
Ingat : Pengunjung bukan robot yang sanggup dimanipulasi. Meskipun halaman artikel kita berada di nomor satu Google, bila hanya mengejar traffic. Tentunya akan diberakibat pada kelangsungan branding blog teman sendiri.

#3 Masukkan keyword di anchor text (link) dan alt (gambar)

Sudah bukan belakang layar lagi kalau gambar merupakan sumber keyword density atau kepadatan kata kunci alasannya yakni kita sanggup menciptakan variasi keyword, hal ini sebelumnya sudah pernah aku tulis pada postingan berjudul tips menulis artikel seo friendly.

SEO On Page memang penting dan semoga teman sanggup menciptakan blog teman ludang keringh optimal lagi, aku juga lagi meningkatkan secara optimal on page ini hehehe, semoga berkhasiat.
Advertisement

Iklan Sidebar