'/> Cara Mencari Keyword Terkenal Dengan Tepat

Info Populer 2022

Cara Mencari Keyword Terkenal Dengan Tepat

Cara Mencari Keyword Terkenal Dengan Tepat
Cara Mencari Keyword Terkenal Dengan Tepat
Bagi sebagian blogger pemula atau newbie menyerupai aku ini bukan lah hal yang memperringan dan sepele untuk mencari keyword terkenal yang tepat sehingga bisa menjaring visitor dan menigkatkan traffic. Setelah blogwalking hasilnya aku menemukan banyak referensi yang bisa dipakai sebagai cara untuk mencari keyword terkenal dengan tepat untuk menjaring visitor.
Bagi sebagian blogger pemula atau newbie menyerupai aku ini bukan lah hal yang memperringan dan sepele untuk  Cara Mencari Keyword Populer dengan Tepat
Saya bukan sangat menguasai kunci 3 menit jadi SEO ataupun master cologne SEO sob, yang sudah terbiasa menembak keyword populer dengan tepat. Tulisan ini sengaja aku tulis semoga sewaktu-waktu jikalau aku ingin mencari keyword yang terkenal tidak perlu blogwalknig lagi, cukup membuka postingan aku sendiri perihal mencari keyword popluler yang sempurna untuk mendatangkan visitor ini.

Apa sih yang dimaksud dengan keyword populer?

Setau aku sebagai newbie sih keyword populer ya berarti keyword atau kata kunci yang sering dicari oleh pengguna internet.

Apakah ada kriteria tertentu untuk mencari dan menentukan keyword populer?

Yup ada memang, dan sahabat harus tau keyword terkenal tipe apa yang ingin sahabat cari untuk lalu dioptimasi. Keyword terkenal bisa dibagi menjadi 2, yaitu keyword langgeng dan baka dan keyword musiman. Keyword terkenal langgeng dan baka yakni keyword yang sering dicari oleh pengguna internet dan tidak memperringan dan sepele hilang begitu saja, misalnya tips menciptakan web, cara menentukan komputer,dll. Sedangkan keyword  terkenal musiman yakni keyword yang hanya terkenal pada saat2 tertentu rujukan piala dunia, informasi artis, dll

Mencari keyword dengan google AdWord

Ini yakni tools yang paling sering dipakai untuk mencari keyword, terutama untuk keyword langgeng dan kekal. Keludang kecepehan dari Google AdWord yakni kemampuan tools ini untuk memperlihatkan peta persaingan keyword yang sahabat incar sekaligus frase keyword lain yang berhubungan. Langsung saja ke tekape.

Mencari keyword terkenal dengan Google Insight

Google insight yakni tool yang disediakan oleh mbah google untuk mengetahui keyword-keyword apa saja yang sedang populer. Caranya cukup memperringan dan sepele kok, silahkan sahabat eksklusif ke google insight.

Keludang kecepehan Google Insight untuk mencari keyword populer

Banyak fitur yang dimemberikankan oleh google insight untuk mecari keyword terkenal menyerupai
  • Keyword terkenal Search Terms, disini sahabat akan dimemberikankan option kata kunci / keyword apa yang sahabat cari.
  • Keyword terkenal Regional Location menurut kata kunci / keyword. Bisa sahabat gunakan untuk mencari kata kunci / keyword yang sedang terkenal di negara tertentu bahkan sedunia.
  • Keyword terkenal Time Range, disini sahabat akan dipersilahkan menentukan rentan waktu yang diinginkan. Misalkan keyword yang sahabat cari sedang populer dikala ini atau setahun sebelumnya bahkan all time.

Mencari keyword terkenal dengan News Google

Tools yang satu ini bisa membantu sahabat untuk mengetahui keyword terkenal dengan sempurna selama 7 hari terkahir, ya alasannya yakni memang sifatnya yang news alias memberikanta sehingga keyword populernya pun termasuk keyword terkenal musiman. Langsung saja ke news google.

Keyword terkenal dari twitter

Nah kalau ini siapa coba yang ga kenal? ini yakni jejaring sosial terbesar ke-2 sehabis facebook. Silahkan ajah eksklusif ke tekape untuk mengetahui trending topic

Keyword terkenal dari soovle

Ini yakni tools yang paling memperringan dan sepele digunakan, sahabat tinggal masukkan keyword yang ingin ditembak dan akan keluar frase-frase yang berhubungan. Hasil yang ditampilkan juga bermacam-macam, tidak hanya dari google tapi juga dari yahoo, bing, dll. Selain itu tools ini bisa menganalisa kompetitor terkuat dalam rangka menembak keyword terkenal yang sahabat incar. Penasaran? eksklusif ajah ke http://soovle.com

Apakah sehabis mencari keyword terkenal bisa menjaring pengunjung?

Kalau duduk kasus berhasil atau tidak ya itu tergantung kepada sahabat sendiri, percuma saja jikalau sudah mencari keyword terkenal yang sempurna tapi tidak diimbangi blog atau artikel sahabat dengan.

Dan yang ludang kecepeh penting lagi bukan hanya SEO Friendly tapi harus Visitor Friendly. Karena blog kita bukanlah untuk google saja tetapi juga untuk pengunjung, itulah pentingnya menulis artikel yang seo dan visitor friendly dengan optimasi keyword density.

Jangan hingga perjuangan sahabat terasa sia-sia sehabis melaksanakan pencarian keyword terkenal alasannya yakni tidak ada relevansi antara keyword dan isi tulisan. Semoga ulasan perihal cara mencari keyword terkenal dengan tepat ini memberi manfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar