'/> Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

Info Populer 2022

Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja
Belajar Seo?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja
What's? Belajar SEO 15 menit sudah sanggup jadi master collogne SEO??? Belajar SEO memang gampang-gampang susah atau susah-susah gampang, terserah teman lah :D
 sanggup  ajah susah alasannya ialah eh alasannya ialah pihak search engine sendiri tidak pernah mengungkapkan b Belajar SEO?!? Gampang!!! Cukup 15 Menit Saja

Belajar SEO susahkah?

Tergantung, bukan tersanjung lho ya... belajar SEO sanggup ajah susah alasannya ialah eh alasannya ialah pihak search engine sendiri tidak pernah mengungkapkan bagaimana algoritma yang digunakan! Tapi bukan berarti belajar SEO itu tidak sanggup dipahami sama sekali, apalagi bagi pemula aka newbie menyerupai aku ini. Asal ditekuni, belajar SEO kuhususnya bagi pemula atau newbie bukanlah hal yang susah.

Belajar SEO otodidak

Ada banyak tumpuan di google untuk belajar SEO pemula atau newbie, apa sih yang enggak kalo ama si mbah hehehe. Asal kita benar-benar memanfaatkan si mbah untuk kawasan bertanya niscaya sanggup deh belajar SEO dengan lancar dan akhirnya cukup memuaskan.

Belajar SEO pemula 15 menit saja?

Seperti sudah disebutkan di atas, belajar SEO ialah mempelajari sesuatu hal yang ga terang alias geje! kenapa geje? ya alasannya ialah emang ga ada yang tau algo si mbah. Tapi anehnya banyak orang yang belajar SEO! jadi kesimpulannya berguru SEO itu geje tapi nyata, bingung??? ya sama aku juga galau (gubrak)

Karena belajar SEO ialah mempelajari mempelajari hal yang abu-abu (geje tapi nyata) maka diharapkan ketekunan, bahkan mastah-mastah SEO saja sampe bertaun-taun berguru SEO dan tidak pernah brenti belajar.

Lah terus kenapa judulnya Belajar SEO 15 Menit?

Wait2 aku bukan nipu gan :D itu hanya untuk motivasi saja biar ludang keringh ulet berguru SEO newbie atau pemula, ya menyerupai aku ini.

Ini ada artikel yang manis untuk belajar SEO, wabil khusus bagi pemula atau newbie. Inti dari artikel belajar SEO 15 menit ini ada 6 yaitu:
  • Keywords
  • Links (internal - inbound - outbound)
  • Meta Tags
  • Content
  • Visual Extras (tampilan visual)
  • Domain (Nama Domain, URL, Permalink)
Artikel berguru SEO ini ditulis dalam bahasa inggris gan, aku sengaja memdiberi judul yang menarik biar agan yang tertarik sanggup ikutan berguru SEO alasannya ialah berdasarkan aku neh artikel manis banget buat referensi, kan sayang kalo ilang hehehe...

Kalo agan mau liat eksklusif silahkan ke tekape di http://www.webconfs.com/15-minute-seo.php kalo ga mau ya gpp :p sekali lagi ini hanya untuk koleksi pribadi aku untuk belajar SEO, jikalau mau protes ya protes ke webnya sono :p have a nice learning :)

inspired by SEOsaja.com
Advertisement

Iklan Sidebar