'/> 4 Tips Meningkatkan Secara Optimal Anchor Text (Seo On Page)

Info Populer 2022

4 Tips Meningkatkan Secara Optimal Anchor Text (Seo On Page)

4 Tips Meningkatkan Secara Optimal  Anchor Text (Seo On Page)
4 Tips Meningkatkan Secara Optimal  Anchor Text (Seo On Page)
Seperti kita ketahui, dalam dunia SEO bisa dikatakan dibagi menjadi 2 bab utama yaitu SEO On Page dan SEO Off Page. Tulisan kali akan membahas perihal optimasi seo on page dengan anchor text.

Selain anchor text, teman juga bisa membaca postingan sebelumnya perihal meningkatkan secara optimal seo on page lainnya menyerupai optimasi tag heading, meta tag dinamis, mengoptimalkan keyword density, atau kalau mau lihat ludang kecepeh banyak lagi silahkan ke kategori belajar seo.

Kembali ke topik utama perihal optimasi seo dengan anchor text, ada beberapa keasalahan fundamental yang sering dilakukan oleh seorang webmaster knorma dan watak menuliskan anchor text, menyerupai tidak memmemberikankan tag title pada anchor text tersebut atau mungkin memmemberikankan anchor text yang sama untuk link yang berbeda.
 dalam dunia SEO bisa dikatakan dibagi menjadi  4 Tips Optimasi  Anchor Text (SEO On Page)

Pengertian anchor text


Anchor text yakni text yang memiliki link. Anchor text sering dipakai knorma dan watak seorang penulis ingin memmemberikankan quotation atau kutipan yang menuju ke link sumber atau link aslinya.

Pentingnya anchor text untuk SEO


Dalam dunia SEO, anchor text bisa dimanfaatkan untuk memperkaya keyword density, tentunya dengan text yang berupa keyword yang sudah ditetapkan sebelumnya (keyword tersebuah incaran).
Beberapa teori SEO menyampaikan bahwa search engine sangat peka terhadap suatu link dalam halaman website sehingga anchor text dalam link tersebut juga ikut dianggap penting oleh search engine.

Penggunaan anchor text untuk meningkatkan secara optimal seo


Setelah mengetahui pentingnya anchor text, maka kini saatnya untuk memakai anchor text dengan baik dan benar sehingga bisa meningkatkan posisi blog teman di SERP.
  1. Hindari penggunaan anchor text yang sama tetapi memberikansi link yang berbeda.
  2. Gunakan title pada setiap anchor text dan usahakana sesuai dengan keyword yang teman tembak.
    <a href=" " sebuah incaran="_blank" title="4 Tips Optimasi Anchor Text (SEO On Page)"color: red;">Optimasi anchor Text (SEO On Page)">4 Tips Optimasi SEO On Page Dengan Anchor Text</a>
    Tulisan yang berwarna merah itu yakni referensi penggunaan atribut title untuk meningkatkan secara optimal anchor text sehingga semakin memperkuat posisi keyword tersebuah incaran
  3. Berlawanan dengan poin nomor 1, teman bisa memakai anchor text yang berbeda untuk suatu link yang sama sehingga bisa menciptakan keyword yang bervariasi (keyword turunan).
  4. Untuk semakin menegaskan pentingnya anchor text tersebut teman juga bisa menambahkan atribut bold, italic atau underline.
Jika teman sudah melaksanakan meningkatkan secara optimal di atas silahkan teman cek skor seo on page blog sobat, kalau belum memuaskan coba analisa lagi apa yang kurang. Itulah 4 tips meningkatkan secara optimal seo on page dengan anchor text. Semoga memberi manfaat :)
Advertisement

Iklan Sidebar